AAA

Friday, 16 March 2012

DAFTAR ANIME

YO .... Para pecinta anime di seluruh indonesia ....., 


Anime Mania Fansubs Telah Hadir di dunia maya , setelah lama beberapa kali di uji coba dengan berbagai macam design yang web yang sekiranya menarik untuk di kunjungi oleh seluruh pengunjung di dunia maya .


Anime Mania Fansubs Atau yang bisa di singkat dengan AMF telah menyedikan berbagai macam jenis anime yang tentunya terpopuler di kalangan para pecinta anime . 


Pada semua anime yang tercantum bawah ini adalah yang berjenis hardsubs maupun softsubs dan kualitas gambar sih ...... tak jauh jauh amat dari fansubs lainnya .


DAN BERIKUT ADALAH DAFTAR ANIME YANG  TERPOPULER MENURUT ANIME MANIA FANSUBS :


1. ANGEL BEATS SERIES COMPLETE DAN OVA (Subtitle Indo)
2. DEATH NOTE SERIES COMPLETE DAN OVA  (Subtitle Indo)
3. DETECTIVE CONAN SERIES (Subtitle Indo)
4. FAIRY TAIL SERIES COMPLETE DAN OVA (Subtitle Indo)
5. GHOST AT SCHOOL SERIES COMPLETE (Indonesian dub)
6. High School Of The Death (Subtitle Indo)
6. ICHIGO 100 % SERIES COMPLETE DAN OVA (Subtitle Indo)
7. INUYASHA SERIES COMPLETE (Subtitle Indo)
8. JYGOKU NO SENSEI NUBE SERIES COMPLETE (Subtitle Indo)
9. TOKYO MEW MEW SERIES COMPLETE (Subtitle Indo)
10. NARUTO SHIPPUDEN SERIES (Subtitle Indo)
11. TRUE TEARS SERIES COMPLETE (Subtitle Indo)


NOTE : anime yang disediakan tersebut dalam bentuk dua bahsa yaitu english dan indonesia selain itu sebagaian adalah hasil dari fansubs yang lainnya ....

1 comments:

Chibi Kun said...

gan boleh minta follownya di blog ane gak....ntar ane follow balik

www.chibifansub.blogspot.com


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Post a Comment

PLEASE ADD YOUR COMMENT HERE AND YOUR ADVICE

THANKS

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger
Blogger Widgets